http://lh5.googleusercontent.com/-nx3gBAi7vr0/Tzy-csmqhCI/AAAAAAAAA-A/TuekaM10Vjs/s800/skull-fire-monozcore.png Man Syah: Pertama kali mengenal dunia internet

Senin, 31 Maret 2014

Pertama kali mengenal dunia internet

          Saya pertama kali mengenal internet pada saat saya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), disana saya di ajari bagaimana cara membuat email. Saat itu guru saya mengajari membuat account email pada yahoo. Di situ saya di pandu dari cara mengisikan form hingga cara mengirim dan membuka email yang masuk di kontak masuk email.
Pada mata pelajaran tersebut saya diperkenalkan pada sebuah software untuk menjelajah internet yaitu web browser. Web browser yang saya kenal pada saat itu adalah internet explore, mozilafirefox.
          Setelah saya mengerti bagaimana cara membuat email, saya di ajak salah satu teman saya pergi ke warnet yang berada dekat rumah saya untuk bermain salah satu game online, dan saya membuat jejaring social yaitu friendster. Saya tidak perlu bingung lagi saat membuat email di yahoo untuk membuat jejaring sosial tersebut, karena cara membuatnya sudah diajari oleh guru saya. Seterusnya saya mulai belajar mengenai sosial media, sosial media yang keduaya itufacebook.

Lalu ketika saya sudah kelas 2 SMP, ayah saya membelikan saya computer p4 (Pentium 4). Dari smp saya mulai menyukai tentang computer sampai saat ini.Karna setiap saat teknoligi berkembang secara cepat dan semakin canggih saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar