http://lh5.googleusercontent.com/-nx3gBAi7vr0/Tzy-csmqhCI/AAAAAAAAA-A/TuekaM10Vjs/s800/skull-fire-monozcore.png Man Syah: Research Center

Minggu, 27 April 2014

Research Center



    Pada tahun 1988 Dana Anak-anak PBB ( UNICEF ) didirikan di Florence , Italia , sebuah pusat penelitian untuk mendukung advokasi untuk anak-anak di seluruh dunia dan untuk mengidentifikasi dan meneliti daerah saat ini dan masa depan pekerjaan UNICEF . Tujuan utama dari Kantor Penelitian adalah untuk meningkatkan pemahaman internasional tentang isu-isu yang berkaitan dengan hak-hak anak , dan membantu memfasilitasi implementasi penuh dari Konvensi Hak Anak yang mendukung advokasi di seluruh dunia . Kantor bertujuan untuk menetapkan kerangka kerja yang komprehensif untuk penelitian dan pengetahuan dalam organisasi untuk mendukung program dan kebijakan global .

    
Melalui penguatan kemitraan penelitian dengan lembaga pendidikan terkemuka dan jaringan pengembangan baik di Utara dan Selatan , Kantor Penelitian berusaha untuk memanfaatkan sumber daya tambahan dan pengaruh dalam mendukung upaya menuju reformasi kebijakan yang mendukung anak-anak .

   
Publikasi yang dihasilkan oleh Office adalah kontribusi untuk perdebatan global tentang anak-anak dan isu-isu hak anak dan mencakup berbagai pendapat. Untuk itu , beberapa publikasi mungkin tidak mencerminkan kebijakan atau pendekatan pada beberapa topik UNICEF .


Sumber :
http://www.unicef-irc.org/aboutIRC/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar